Senin, 13 September 2010

Kesuksesan

Kesuksesan adalah kebahagiaan. Itulah kuncinya. Orang dikatakan sukses apabila ia bahagia. Sukses sejati adalah sukses tanpa batas (Never Ending sukses). Sukses yang bahagianya benar-benar beda. Bahagia kekal abadi, tak dibatasi oleh sempitnya ruang dan pendeknya waktu kehidupan. Tak hanya yang kelihatan oleh mata saja, tetapi adalah yang merasuk dalam inti hati. Karena sesungguhnya kebahagiaan itu bermuara dalam hati. Nikmatnya terasa didunia dan akan terus berlanjut sampai ke surga. Itulah sukses tanpa batas, bahagianya tak terhenti, tak bertepi, dan tak pernah berakhir!.
Orang dikatakan mencapai kesuksesan tanpa batas adalah apabila memenuhi 3 kriteria sukses dibawah ini, yaitu :
  1. sukses secara pribadi
Sukses bagi diri sendiri. Dia mampu memperbaiki kondisi dirinya sehingga dia menjadi manusia yang paling bahagia di dunia. Karena perbaikan diri itulah, dia dapat mewujudkan impian-impiannya. Perbaikan dirimengantarkan pada manisnya hidup dan lezatnya buah disurga.
Setiap orang harus selalu memperbaiki diri agar mencapai sukses ini.
  1. Sukses secara sosial (publik)
Sukses di tengah-tengah kehidupan sosial. Dia mampu memperbaiki hubungan dirinya dengan manusia lainnya sehingga dia menjadi manusia paling bahagia di dunia karena hubungan yang baik itu. Menjadi pribadi yang bukan hanya disayangi, dicintai, bahkan dijadikan teladan bagi yang lain. Lingkungan keluarga, masyarakat, kantor disemua lingkup interaksi sosial yang dia berada disana.
Memberilah! Niscaya engkau akan merasakan bahagianya hidup ditengah kehidupan manusia.
  1. Sukses secara langit (akhirat)
Sukses di hadapan Alloh SWT. Dia mampu memperbaiki hubungan dirinya dengan Alloh SWT. Bekerja dengan kemampuan terbaik untuk akhirat sehingga dengan ini membuatnya kecukupan dalam masalah keduniaan. Dan karena hubungan yang baik ini, dia merasakan sebagai manusia paling bahagia di dunia.
Mendekatkan lebih dekat lagi! Jadikan dia segalanya. Itu kuncinya.

(Never Ending Success)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar